Cara Inisial Mesin Fotocopy Setelah Mengganti Devloping Unit

Setelah Mengganti Devloping unit Fotocopy seperti Mesin Fotocopy iR2270 / iR2870 /iR 3570/ iR4570 / iR2230 / iR3530 / iR4530 dll, maka kita perlu menginisialisasinya. Sebelum masuk kepembahasan "Cara Inisial Mesin Fotocopy Setelah Mengganti Devloping Unit" atau bahasa mesinnya "After Replacing the Developing Unit" maka saya mencoba mengartikan sedikit pengertian Inisialisasi pada mesin Fotocopy Canon Digital atau Canon Imagerunner ini.

Menginisialisasi Mesin Fotocopy Setelah selesai Mengganti Devloping Unit
Inisialisasi Mesin Fotocopy
Menginisialisasi fotocopy canon digital khususnya Canon IR maksudnya adalah untuk mengembalikan setingan-setingan awal atau setingan yang sama seperti sebelum anda mengganti/merubah bagian dari unit devlopingnya yang mungkin telah berubah agar mesin fotocopy dapat bekerja dan berfungsi secara baik.

Menginisialisasi Mesin Fotocopy Setelah Mengganti Devloping Unit ini tidaklah rumit jadi anda sebagai pemulapun dapat mengikutinya bahkan dapat menyelesaikan hanya dalam tempo beberapa menit saja. Oke sekarang langsung saja kita masuk ke pembahasannya.


Cara Inisial Mesin Fotocopy Setelah Mengganti Devloping Unit

1. Jalankan item modus layanan berikut ini:
  • Copier > Function > Install > STIR-K

2. Menginisialisasi item modus layanan berikut ini:
  • Copier > Counter > DBRL-1 > DVG-CYL
3. S e l e s a i.

Demikian Cara Inisial Mesin Fotocopy Setelah Mengganti Devloping Unit, semoga dapat menambah wawasan Cara Servis Mesin Fotocopy Canon anda. Perhatian tes copy yang dibuat tepat setelah toner telah diaduk mungkin dapat menyebabkan kotor di punggungnya dengan adanya sedikit toner yang ngebul, tapi anda tidak usah kawatir karena gejala ini biasanya akan hilang ketika anda selesai mencoba beberapa lembar fotokopian.