Harga Sewa Fotocopy Murah

Harga Sewa Fotocopy Murah
Promo Sewa Fotocopy

Error E100 Canon iR | Cara Mengatasi Eror E100 iR1600

Error E100 Canon iR1600 Disini saya kembali membagikan pengalaman saya tentang “Bagaimana Cara Mengatasi Eror E100 iR1600”. Pada awalnya mesin tidak masalah, hanya waktu itu saya ingin membersihkan tumpahan toner yang ada di Magnet roll Devloping dan juga roll transfer akhirnya saya buka semua unit Drum dan Unit Devloping dikeluarin seterusnya semprot pakai kompresor dan dipasang kembali dan coba langsung test print copy tiba2 dilayar langsung keluar error E100. Saya tahu permasalahan ada pada unit lasernya tetapi saya cek lasernya tidak ada masalah, makanya saya gogling di google dan menemukan artikel disitus rusia yang saya translate otomatis ke bahasa indo makanya kata-katanya pada nggak karuan.

E100 - Setelah sinar laser dihidupkan, sinyal BD tidak dapat dideteksi dalam jangka waktu tertentu dan itulah alasan terjadinya kesalahan.

Oke walaupun kata-katanya gak karuan tapi intinya Anda hanya perlu membersihkan kaca kaca pada bagian dalam unit laser itu, dan bagaimana caranya? Ikuti saja petunjuk dibawah ini karena sudah disertai gambar panduannya

Masalah: dengan kerugian minimal antara pusat layanan personel untuk sampai ke unit laser.

Tools: baik, itu rasanya ... Aku dengan Anda di seperti pertempuran akan mengambil: vacuum cleaner untuk mengumpulkan toner, pin obeng kecil, angka (silang) obeng.

Urutan pelaksanaan:

1) Hal pertama yang perlu Anda ekstrak dari kompor aparat.

E100 Kesalahan dalam mesin fotokopi Canon IR1600 
Bagaimana melakukannya? Berikut adalah cara.
Lepaskan penutup kiri
Buka penutup depan
Ekstrak unit drum (drum-.nit)
Lepaskan baki feed manual dan meninggalkan menutupi di sebelah kiri
Lepaskan penutup yang tepat
Lepaskan tutupnya, yang keluar dari mesin kertas
Hapus dari rak kotak transparan. Dia duduk di perekat dan angka adalah sebagaimana diuraikan oleh garis tebal di sepanjang kontur.
Semua mencakup untuk menahan ke hard drive dan removable mudah; penting - akurasi.

Alasan untuk perangkat fotokopi E100 kesalahan dalam Canon IR1600 Ini adalah kotak transparan, hanya gambar yang lebih besar. Angka 2 dan 3 ditandai lubang sekrup. Adalah penting untuk mengingat bagaimana ada kotak yang jelas, jika perakitan, Anda bisa mendapatkan diri dalam teka-teki :-) sedikit menyenangkan

 

 

 

 

 

 

 

E100 Kesalahan dalam mesin fotokopi Canon IR1600 

Lepaskan sekrup (5), kemudian lepaskan tanah (6) dan lepaskan perakitan papan. Fee seakan rak di reses khusus.
Hati-hati dengan itu karena kabel (tampaknya di desainer khusus dikandung perusahaan Canon) tidak memiliki saham untuk panjang.

 

 

 

 

 

Untuk memperbaiki kesalahan ini di E100 mesin fotokopi Canon IR1600 Lepaskan 3 x dari perakitan papan (9). Saya harus mengatakan bahwa konektor putih besar setelah Anda melepas konektor yang lebih nyaman untuk masuk ke dalam (relatif terhadap papan) bahwa dia tidak berbicara dan tidak mengganggu Anda dalam usaha masa depan.
Semua kabel yang dibutuhkan untuk menarik keluar dari pemotongan sisi pada kartu, jika tidak, anda tidak akan dapat menghapus kompor.

 

 

 

 

 

 

 

E100 Kesalahan dalam mesin fotokopi Canon IR1600E100 Kesalahan dalam mesin fotokopi Canon IR1600Lepaskan 2 sekrup kecil (10) dan 2 sekrup besar panjang (11). Terakhir mudah untuk membuka tutup, jika Anda menyisipkan sebuah tuas kecil di lubang (13) di sekrup A (lihat Gambar Kanan.).

Setelah semua prosedur di atas, menghapus gerakan, kompor halus pada dirinya sendiri. Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda akan berhasil. Dewan perakitan dapat mengganggu proses sedikit, tapi saya pikir dengan cara perusahaan menempatkan, Anda akan mengerti tanpa aku.

 

2) Sekarang laser blok.
Anda dapat menghapus seluruh blok laser seluruhnya. Saya belum pernah menggunakan cara ini, karena sebelum tirai dapat dicapai hanya dengan menghapus penutup atas laser. Tetapi jika Anda ingin, misalnya, pencegahan unit laser, kemudian, tentu saja, harus menghapus itu sepenuhnya.
E100 Kesalahan dalam mesin fotokopi Canon IR1600 Sangat sederhana. Kami mengambil kain lap (1) - adalah bagian dari bahan berpori, segera akan melihat, lepaskan 3 x (2). Memulas 4 sekrup (3) dan lepaskan penutup unit laser (4). Yang terakhir adalah terpasang ke beberapa kait, tidak rusak sebagian dari mereka ...
Sekarang jika Anda melihat unit laser, lalu ke kanan sebelum itu (sambil bergerak sinar) Anda akan melihat tirai sedikit. Anda dapat melakukan percobaan untuk konfirmasi: meninggalkan segala sesuatu di formulir ini, keluarkan tabung dari cartridge dan masukkan sepenuhnya oleh semua aturan kembali. Kami mengambil rana sepenuhnya dan melupakannya ...

Puting mesin - semuanya sudah siap. Terima kasih atas perhatian Anda.

 

 

 

 

 


Dalam artikel itu alasan untuk kode kesalahan E100 benar - tidak memblokir naik laser tirai.
Tapi sangat sering menjadi masalah adalah dengan punggungan kerusakan pada kartrid drum (drum-unit). Pengalaman menunjukkan bahwa kegagalan terjadi ketika penghapusan ceroboh kertas, atau ketika dimasukkan dengan benar ke cartridge.

Untuk memperbaiki perbaikan bibir sisa: kita terpaku dan diperkuat klip (kekuatan ini akan tampil dengan baik). Atau hanya mengubah cartridge dengan yang baru, jika tidak ditemukan chip.
Sebuah metode yang dijelaskan dalam artikel masalah tonjolan tersebut dapat dihilangkan sekali dan untuk semua. Meskipun membayar untuk kartrid baru 100-120 dolar lebih begitu kejam tidak datang.

◄ Posting Baru Posting Lama ►

Ingin dapat tips-tips terbaru "Photocopy Canon" seperti cara-cara mengatasi Mesin Fotocopy error, servis manual, download driver dll secara gratis! silahkan masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

 

CARA PESAN:

PEMESANAN:
Silahkan anda menghubungi nomor-nomor dibawah ini untuk pemesanan mesin fotocopy maupun untuk bertanya seputar mesin fotocopy yang ingin anda beli dan juga untuk konfirmasi pembayaran.

CARA PEMBAYARAN:
Setelah informasi detail barang dan kesepakatan harga sudah ada persetujuan, silahkan melakukan pembayaran melalaui no rekening kami.

CARA PENGIRIMAN:
Apabila semua proses pembayaran dan konfirmasi sudah selesai dan sesuai, maka barang pesanan anda akan segera kami proses dan dikirim berdasarkan alamat pengiriman yang anda berikan kepada kami yang telah disepakati bersama.

PERSYARATAN:
Untuk pengiriman dalam area Jakarta atau radius 50km dari tempat kami tidak dikenakan ongkos kirim, sedangkan untuk luar kota dan luar pulau akan dikenakan ongkos kirim dan di tambah biaya packing sesuai dengan harga dari jasa

HUB Kami:

Jl. Raya Pagelarang

Komp KOPTI Blok C4 No. 13

Kel. Setu - Kec. Cipayung

Jakarta Timur 13880



Phone 021 9895 7421
Fax 021 8497 0328
Mobile 0812 8852 6006
Email 1
fendypoli@gmail.com
Email 2
fendypoli@yahoo.com

TRANSFER BANK


Copyright © 2012. MESIN FOTOCOPY CANON IR - All Rights Reserved