Harga Sewa Fotocopy Murah

Harga Sewa Fotocopy Murah
Promo Sewa Fotocopy

Incorrect Paper Size and Stop Printing Canon Ir1600 | Ir2000

How to fix Incorrect Paper Size and Stop Printing Canon Ir1600 and Ir2000

Disini saya mau Share pengalaman waktu pertama beli Mesin Photocopy IR1600 yang selalu keluar tampilan Incorrect Paper Size.

Waktu pertama kali mesin di kirim tidak ada masalah dengan Fotokopi Ir1600 itu tapi selang beberapa bulan kemudian saya ditelponin dari kantor itu, maklum saya beli buat di Rental-in soalnya jaman sekarang mengandalkan teknisi panggilan di Jakarta semakin sulit walaupun Menyewakan Mesin Photocopy juga bukan gampang, gini orangnya bilang kalau pakai kertas Folio fotokopi 2 lembar yang keluar cuman satu terus dilayar tampilan keluar Incorrect Paper Size.

Setelah saya datangin saya periksa oh... ternyata ada yang salah dengan programnya mungkin operatornya pencet-pencet sehingga prog' berubah. Nah untuk itu disini saya mau bagi-bagi pengalaman mudah-mudahan ada yang permasalahan sama tetapi tidak bisa mengatasinya. Oke...

Cara Mengatasi Incorrect Paper Size Canon Ir1600 dan Ir2000.

1. Tekan Additional Functions (*)

2. Tekan ID (#) keluar SERVICE MODE

3.  Tekan panah kekanan (>) cari #7 PRINTER tekan OK

4. Tekan panah kekanan (>) cari #6 CST tekan OK

5. Tekan panah kekanan (>) cari  CST U2 jika posisi angka Nol (0) ganti menjadi 24  tekan OK

6.  Tekan Reset matikan power dan hidupkan kembali

7. Selesai

Sekarang geser slider size ke U2 untuk pakai kertas Folio

Lihat Gbr

Selamat mencoba.
Bagi anda yang membutuhkan SERVICE MANUAL CANON IR apa aje dengan harga Rp. 100 rb dan Canon Analog NP6050, NP6030/35 dll Rp.75rb, (bentuk cd) belum termasuk Ongkos kirim,  silahkan email ke : solutionrental@gmail.com
◄ Posting Baru Posting Lama ►

Ingin dapat tips-tips terbaru "Photocopy Canon" seperti cara-cara mengatasi Mesin Fotocopy error, servis manual, download driver dll secara gratis! silahkan masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

 

CARA PESAN:

PEMESANAN:
Silahkan anda menghubungi nomor-nomor dibawah ini untuk pemesanan mesin fotocopy maupun untuk bertanya seputar mesin fotocopy yang ingin anda beli dan juga untuk konfirmasi pembayaran.

CARA PEMBAYARAN:
Setelah informasi detail barang dan kesepakatan harga sudah ada persetujuan, silahkan melakukan pembayaran melalaui no rekening kami.

CARA PENGIRIMAN:
Apabila semua proses pembayaran dan konfirmasi sudah selesai dan sesuai, maka barang pesanan anda akan segera kami proses dan dikirim berdasarkan alamat pengiriman yang anda berikan kepada kami yang telah disepakati bersama.

PERSYARATAN:
Untuk pengiriman dalam area Jakarta atau radius 50km dari tempat kami tidak dikenakan ongkos kirim, sedangkan untuk luar kota dan luar pulau akan dikenakan ongkos kirim dan di tambah biaya packing sesuai dengan harga dari jasa

HUB Kami:

Jl. Raya Pagelarang

Komp KOPTI Blok C4 No. 13

Kel. Setu - Kec. Cipayung

Jakarta Timur 13880



Phone 021 9895 7421
Fax 021 8497 0328
Mobile 0812 8852 6006
Email 1
fendypoli@gmail.com
Email 2
fendypoli@yahoo.com

TRANSFER BANK


Copyright © 2012. MESIN FOTOCOPY CANON IR - All Rights Reserved