Harga Sewa Fotocopy Murah

Harga Sewa Fotocopy Murah
Promo Sewa Fotocopy

Tips agar karyawan Fotocopy Anda betah

Poncho de Anda
Poncho de Anda (Photo credit: Wikipedia)
menjaga hubungan baik anatara karyawan fotocopy dengan andaTips agar karyawan Fotocopy Anda betah, sebenarnya kalau untuk hubungan anda dengan pegawai... yang penting kepercayaan dan ketegasan anda... sulit memang cari pegawai yang jujur, tekun, dan yang mau terus belajar.

Ada baiknya, jika anda ada waktu... Pada awal anda Buka Usaha Copy Center anda sendiri yang handle dan karyawan sebagai assistant, atau karyawan sebagai pegawai utama, anda sebagai kasir...
  1. untuk cek kondisi barang dll.. Setiap mesin fotocopy punya counter.. jadi anda bisa cek berapa ribu copy yang dilakukan hari itu. tapi jangan lupa, ada yang copy tapi rusak ( dalam hal ini, misal kertas macet, kertas kusut atau hasil cetak tidak sempurna, dan kerusakan hasil cetak karena human error, misalnya salah pembesaran / pengecilan, hasil item karena lupa ditutup, dll). Kalo di tempat ane... sehari antara 1-2% dari total copy yang rusak. cek dengan penghasilan yang anda terima.
  2. Anda harus mempunyai catatan semua stok barang, termasuk stationary/atk. Jadi anda bisa cek berapa jumlah barang yang terjual dengan cek stok. anda bisa pakai excel sederhana atau aplikasi stok barang, cari aja di CCPBB banyak kok.Cek dengan penghasilan yang anda terima.
  3. Jangan pelit.
  4. Kalau pegawai anda memang punya kinerja bagus, beri bonus, insentif atau paling ga hargai usahanya dengan memberi pujian dan encouragement.
  5. Kalau bisa cari pegawai dari keluarga sendiri dulu gan...
  6. pokoknya yg latar belakang keluarganya anda tau... dan tipikal pergaulannya anda tau... jadi terpantau kepribadiannya..
  7. Jalin kedekatan dengan pegawai tsb, sharring, intinya biar pegawai tersebut menganngap anda bukan sebagai BOS, tetapi mitra kerja.. krn pada dasarnya pegawai itu bukan bawahan kita, tetapi mitra kerja kita. Dgn begitu, si pegawai merasa di manusiakan. Minta pendapatnya tentang bagaimana develop usaha anda, permintaan konsumen seperti apa, barang apa yang perlu anda lengkapi, dll...
  8. Kalo anda mmang lagi ada di toko anda, jangan asal suruh aja, kalo dia memang kerepotan, jangan segan buat membantu, dan turun langsung menghadapi konsumen... dgn begitudia merasa anda juga mau kotor...
so far itu yang ane terapin, jadi pegawai ane loyal, dari buka sampai sekarang masih sama ane gan... meskipun gaji yang ane kasi juga pas pasan... tapi suasana kekeluargaan itu bisa mengikat pegawai lebh kuat dibanding gaji lebih lho... xixixi
mungkin anda-anda yang lain bisa nambahin...
ane juga masih nubi, dan ingin belajar sama anda-anda semua. semoga bermanfaat...

Sumber: http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=6418637&page=4

Baca juga : Tips Usaha Copy Center
Enhanced by Zemanta
◄ Posting Baru Posting Lama ►

Ingin dapat tips-tips terbaru "Photocopy Canon" seperti cara-cara mengatasi Mesin Fotocopy error, servis manual, download driver dll secara gratis! silahkan masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

 

CARA PESAN:

PEMESANAN:
Silahkan anda menghubungi nomor-nomor dibawah ini untuk pemesanan mesin fotocopy maupun untuk bertanya seputar mesin fotocopy yang ingin anda beli dan juga untuk konfirmasi pembayaran.

CARA PEMBAYARAN:
Setelah informasi detail barang dan kesepakatan harga sudah ada persetujuan, silahkan melakukan pembayaran melalaui no rekening kami.

CARA PENGIRIMAN:
Apabila semua proses pembayaran dan konfirmasi sudah selesai dan sesuai, maka barang pesanan anda akan segera kami proses dan dikirim berdasarkan alamat pengiriman yang anda berikan kepada kami yang telah disepakati bersama.

PERSYARATAN:
Untuk pengiriman dalam area Jakarta atau radius 50km dari tempat kami tidak dikenakan ongkos kirim, sedangkan untuk luar kota dan luar pulau akan dikenakan ongkos kirim dan di tambah biaya packing sesuai dengan harga dari jasa

HUB Kami:

Jl. Raya Pagelarang

Komp KOPTI Blok C4 No. 13

Kel. Setu - Kec. Cipayung

Jakarta Timur 13880



Phone 021 9895 7421
Fax 021 8497 0328
Mobile 0812 8852 6006
Email 1
fendypoli@gmail.com
Email 2
fendypoli@yahoo.com

TRANSFER BANK


Copyright © 2012. MESIN FOTOCOPY CANON IR - All Rights Reserved