Harga Sewa Fotocopy Murah

Harga Sewa Fotocopy Murah
Promo Sewa Fotocopy

Tips Usaha Copy Center

Tips Usaha Copy Center untuk pemula yang ingin Buka Usaha Fotocopy
Tips buka usaha Copy Center
Harga Fotocopy | Copy Center

Mencoba pasaran dengan mesin fotocopy speed menengah contoh IR3300, IR4570 ya kalau punya dana lebih saya saranin pakai yang high speed seperti IR5000 IR6000 kalau modal tanggung pakai yang IR5570 atau IR6570, bukannya dengan mesin lama (seperti NP6650, 6050, 6030/6035). Jika prospeknya bagus, tambahkan mesin yang mempunya speed yang lebih tinggi seperti IR5020 IR6020 atau IR7200 / IR8500, IR105. Alasannya:

BIAYA - BIAYA :
1. BIAYA PERAWATAN MESIN.
Dilihat dari harga tentu mesin lama lebih murah, tapi coba bandingkan dengan biaya perawatan mobil baru dengan mobil lama. Banyak hidden cost dan yang lebih parah waktu perbaikan dan down time yg mempengaruhi produktivitas anda. Jadi kenapa tidak bayar lebih mahal sedikit tapi bebas pusing?

2. BIAYA PEMAKAIAN LISTRIK
Belum lagi biaya listrik mesin lama lebih boros daripada mesin model baru seperti ir4570/5070 yang teknologi nya hemat energi.

3. BIAYA SPAREPART
  • Pilih lah mesin rekondisi Canon karena sparepart nya lebih gampang di cari dan harganya lebih kompetitif (ibaratkan Toyota dengan Hyundai)
  • Pilihlah sparepart dengan kualitas bagus.Jangan hanya karena harga yang murah saja. Contoh: Toner A, harganya 100rb, tapi hasil kopian cuma 10rb lembar (1 lembar: Rp 10). Sedangkan toner B, harga 110rb tapi hasil kopian 15rb lembar (1 lembar: Rp 7.3).Nah bedanya jauhkan?
  • (hasil kopian juga dipengaruhi setting kehitaman mesin fotocopy anda).Sparepart murah juga dapat merusak kondisi dan kualitas fotokopi anda.
4. PILIHLAH TEMPAT STRATEGIS
Beberapa tempat strategis seperti:
  1. Sekolah / Universitas
  2. Pusat bisnis / Perkantoran
5. UTAMAKAN KUALITAS DAN PELAYANAN
  • Layanilah pelangan dengan senyum. Jika mereka puas, mereka pasti akan kembali walaupun harga anda lebih mahal dari pesaing
  • Berilah bonus-bonus secara berkala seperti bonus mika untuk pelanggan tetap
  • Tawarkan lah servis2 tambahan seperti: antar jemput gratis, fotocopy kilat, dll
  • Berilah bonus untuk pelanggan yg mereferensikan anda. 
    Contoh:
    Si B di rekomendasikan oleh si A untuk menggunakan jasa anda. Kemudian si A datang untuk fotokopi ke anda, dan anda memberikan diskon (sesuai kapasitas anda) untuk si A. Tentu saja, si A akan senang sekali dan kembali merekomendasikan anda kepada temannya.
  •  Bayangkan jika si A ada 50 teman saja.. berapa tambahan pelanggan yang anda dapatkan?

6. TIPS TUKAR TAMBAH
Apabila anda membeli Mesin Fotocopy dengan drum besar seperti IR5000, IR6000, usahakan untuk menjaga kondisi drum karena itu yang menentukan harga jual anda jika ingin tukar tambah mesin. Untuk informasi anda, harga drum berkisar antara 7jt - 8jt.
Jadi perawatan simple seperti:
- Pastikan Mesin Fotocopy terjaga kebersihannya
- pastikan tidak ada paper clip/staples yang berserakan dimesin saat fotokopi
- perawatan dan pembersihan corona wire dan miror-miror secara berkala
- Pakailah Tinta / Toner berkualitas dan jangan gonta ganti tinta
- Pastikan anda memakai penstabil tegangan listrik seperti Stabiliser

Mungkin itu dulu  Tips Usaha Copy Center dari saya moga bisa membantu para pemula yang ingin membuka usaha Fotocopy.
Artikel ini saya ambil dari forum, yang sudah saya tambahkan sedikit untuk melengkapinya saja.

Sumber: http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=6418637&page=4

Baca juga : Tips agar karyawan Fotocopy Anda betah

Enhanced by Zemanta
◄ Posting Baru Posting Lama ►

Ingin dapat tips-tips terbaru "Photocopy Canon" seperti cara-cara mengatasi Mesin Fotocopy error, servis manual, download driver dll secara gratis! silahkan masukkan Email anda pada kolom di bawah ini. Setiap artikel yang kami publikasikan, akan langsung kami kirim ke Email anda:

Delivered by FeedBurner

 

CARA PESAN:

PEMESANAN:
Silahkan anda menghubungi nomor-nomor dibawah ini untuk pemesanan mesin fotocopy maupun untuk bertanya seputar mesin fotocopy yang ingin anda beli dan juga untuk konfirmasi pembayaran.

CARA PEMBAYARAN:
Setelah informasi detail barang dan kesepakatan harga sudah ada persetujuan, silahkan melakukan pembayaran melalaui no rekening kami.

CARA PENGIRIMAN:
Apabila semua proses pembayaran dan konfirmasi sudah selesai dan sesuai, maka barang pesanan anda akan segera kami proses dan dikirim berdasarkan alamat pengiriman yang anda berikan kepada kami yang telah disepakati bersama.

PERSYARATAN:
Untuk pengiriman dalam area Jakarta atau radius 50km dari tempat kami tidak dikenakan ongkos kirim, sedangkan untuk luar kota dan luar pulau akan dikenakan ongkos kirim dan di tambah biaya packing sesuai dengan harga dari jasa

HUB Kami:

Jl. Raya Pagelarang

Komp KOPTI Blok C4 No. 13

Kel. Setu - Kec. Cipayung

Jakarta Timur 13880



Phone 021 9895 7421
Fax 021 8497 0328
Mobile 0812 8852 6006
Email 1
fendypoli@gmail.com
Email 2
fendypoli@yahoo.com

TRANSFER BANK


Copyright © 2012. MESIN FOTOCOPY CANON IR - All Rights Reserved